Posted by : Zakk Senin, 11 Februari 2013

How to join us??? Gampang kok, cukup beli formulirnya diindomart terus kirim ke PO Box 12319. hahahaha, ngga lah. Cukup hubungin contact person yang DISINI terus dateng kelokasi kalo ngga hari jumat hari sabtu. Bagi yang gatau lokasinya nih gue kasih tau.  Patokannya Pondok Pinang, ntar kalo udah sampe Pondok Pinang tinggal keperempatan PPC belok kiri buat yang dari Kebayoran. Belok kanan buat yang dari Lb Bulus. Lurus buat yang dari deplu. Ntar sekitar 100M setelah lo belok atau lurus, disebelah kiri ada Warung Makan Mie Aceh / X Trans ( Travel Jakarta - Bandung ) masuk aja, setiap Jumat Sabtu pasti rame kok :)

Pertama, emang sih lo bakal ngerasa bosen kalo baru dateng sekali duakali atau tigakali. Alesannya, pasti karena belom kenal deket sama member member yg lainnya. Semuanya juga pasti gitu, dalam arti lain, itu tataran kalo bahasanya anak sekolahan. Disitu kita dan lo emang butuh sosialisasi yg makan waktu juga supaya kita semua tau lo dan lo kenal mereka mereka. Tapi, kalo lo termasuk orang yg gampang bersosialisasi pasti cepet kok, dan betah buat nongkrong sama kita kita karena emang udah kenal. Rata rata gini, orang yg baru masuk komunitas itu karena dia aja suka ngerasa kalo dirinya itu dikacangin. Nah dari situ yg harus lo tahan kalo masuk komunitas manapun, lo juga ngerti kan pas butuh waktu buat deket sama yg lainnya. Pede, asik, gak kaku kuncinya kalo mau cepet deket :D
Gue juga ngerti dan tau rasanya jadi lo yang baru masuk komunitas, diem aja kaya beha baru karena belom kenal. hahaha-_- Tapi tahan aja, gakmungkin juga kan sebulan dikomunitas belom kenal sama siapapun. Satu bulan empat minggu, cuma 8 kali pertemuan kok ngerasain jadi beha baru ;p ahaha. Ngga kok selaww, pasti bisa lebih cepet dari itu kalo rajin dateng , kita juga gapernah nyuekin member yg baru masuk. Nantinya kalo lo udah kenal dan semakin deket sama yg lainnya, lo bakal ngerasain gimana asiknya, solidaritasnya, dan kekeluargaan/kebersamaannya.

Jangan malu malu buat gabung :D


{ 2 comments... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Blogger templates

Popular Post

- Copyright © Random Shuffle Squad -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan(Zaaakks Edit) -