Posted by : Zakk Selasa, 11 Desember 2012



Sesuai judul, judul diatas kalo dipikir pikir bisa lebih bikin kuat persahabatan. Jadi kita disini lebih mentingin kekeluargaan dibanding yg lainnya.

Sebenernya mimin pengen ceritain aja tentang kekeluargaan di RandomSquad dari hal kecil sampe yg gedelah. ahahaha :D

Setiap tongkrongan, family atau perkumpulan dan sebagainya pasti ada yang namanya masalah. Di Random juga gitu, ngga cuma satu ngga dikit dan banyak juga yg namanya masalah, dari masalah yg ini udah solve, eh muncul lagi yang baru. Karena kita juga ngedidik member buat lebih mentingin kekeluargaan, kesolidaritasan dan pengertian satu sama lain. Alhamdullilah masalah cepet selesai. Gimana caranya supaya cepet selesai , masing masing punya prinsip gini. " ini yang gue lakuin, gue kaya gini, kalo lo gasuka bilang aja, gue gamarah, dari pada main belakang. " itu. Jadi antar sesama itu saling jujur dan terima tentang komen yg dibilang sama member lain, saling pengertian dan gaboleh marah kalo dikomem tentang hal yg gaenak. Harus usaha buat berubah ga kaya gitu lagi. Cara pertama efektif di dalem kekeluargaan kita :D Terus ada lagi, kita biasanya kalo lagi ada problem lumayan banyak dan kebetulan member yg latihan lagi ngumpul semua. Disitu kita buat forum terbuka. Sifatnya, saling jujur, ngerti, dan terima apa adanya. Biasanya yg dilakuin sama kita kalo lagi forum cuma ngebahas tentang planing Random apa aja, dan sisanya ngeluarin unek unek apa yg ngga disuka dari si A misalkan ke member B, C, D, dll. dan seterusnya ganti gantian. Disitu siapapun yg dikomen gaboleh marah atau ngelawan dan ngga terima. Tapi cara penyampaian unek uneknya juga ngga lewat marah marah, dengan cara ngomong baik baik dan ngasih solusi buat orang yang bersangkutan. Dan orang yg bersangkutan pun harus terima, dengerin dan saring lagi bener atau ngga apa yg diomongin sama si A. Kalo bisa yaa berubah..

Disitu kita jadi lebih ngerasa semakin deket sama member yang lain. Kalo abis forum terbuka itu rasanya kaya abis lebaran, ngeluarin unek unek, minta maaf, dimaafin. Kan rasanya jadi kaya gapunya dosa lagi sama member member lain. Udah ngerasa gapunya masalah lagi, bersih deh pokoknya ckckck :) Gak jauh kalo anak anak abis ngelakuin forum terbuka, itu pasti ketawa, bercanda sampe gakenal waktu. Tau tau warung Mie Acehnya Om Husen udah mau tutup aja dah. haha :D

Terus kalo lagi jam jamnya latihan. Kita latihan santai kok ngga keras keras banget, kalo cape yg silahkan nyantai dulu duduk duduk minum gitu. Tapi kalo lagi latian buat perfom agak sedikit keras, belom selesai dan ngga berenti sebelum perfect. Tapi pas perfom malah kadang ada salahnya :( Dan kalo lagi latihan biasa ngga serius serius banget, pasti ada bercandanya juga. Gausah takut jadi poker face kalo latian. Pasti ketawa yaa paling ngga senyum senyum dikit mah ada lah. ahahaha :D Kalo lagi latian juga banyak sesi sesi galaunya, idiotnya, bercandanya. Kalo kata anak anak yg lain mah " Ngga gila bukan anak Random namanya " ehehehe :v

Yang penting kita disini santai, gausah takut jadi orang asing kalo belom kenal dan gausah takut  kita songong dan ngga peduliin member baru yg belom kita kenal. Pokoknya santai aja, pasti asik kok, apalagi kalo udah deket, makin asik lagi. Tunggu apa lagi? Let's Join Us!!!




-=-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

Popular Post

- Copyright © Random Shuffle Squad -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan(Zaaakks Edit) -